28 Juli 2012

Joe Taslim –The Raid- Unjuk Gigi dalam Fast and Furious 6


Masih ingat dengan pembahasan The Raid yang berjudul Jurus Kebangkitan “The Raid (Serbuan Maut) Ala Anak Bangsa” dan “Galau? NontonAja The Raid”? Setelah mendulang sukses pada pemutaran perdananya di Colorado dan kembali meraup kesuksesan di Indonesia, ternyata film ini telah mendatangkan angin segar –bahkan mungkin sangat segar- untuk membangkitkan dan “membangunkan” dunia per-film-an tanah air.

Kepastian tentang berita tersebut disebutkan dalam akun Twitter Joe Taslim @Joe_Taslim sebagai berikut “Thank You teman-teman semua. Yeah, I am in London now, and I am here for Fast and Furious 6” pada hari ini, Sabtu, 28 Juli 2012.

Aktor yang bila diteliti memiliki kemiripan wajah dengan VJ Daniel ini akan berperan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin bernama Jah. Dia akan menggunakan kemampuan bela diri dan parkour-nya untuk melawan Paul Walker dan Vin Diesel.

Pria yang berwajah oriental ini kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, merupakan atlet Judo Indonesia. Joe ditemukan oleh sutradara Gareth Evans yang kemudian mengajaknya ambil bagian dalam film The Raid. Bila Joe sudah dipastikan akan bermain di film Fast and Furious 6, maka partner-nya dalam film The Raid, Iko Uwais akan segera bermain dan adu akting dengan Keanu Reaves.

Wah wah wah… melihat aktor-aktor berbakat seperti mereka membuat orang-orang berdecak kagum. Jangankan support, berbagai pujian pun seolah melambungkan nama mereka semakin tinggi. Aktor masa kini memang harus memiliki banyak kelebihan, selain berwajah tampan, good attitude, juga harus memiliki keahlian lainnya selain akting, misalnya bela diri, dan akan lebih keren lagi kalau mereka menguasai bela diri khas Indonesia.

Semoga masih banyak sutradara beken lainnya yang akan menemukan bakat-bakat terpendam anak bangsa dan menjadikan mereka aktor-aktris keren di dunia per-film-an dunia, amin. Untuk Joe Taslim dan Iko Uwais, tunjukkan bahwa anak muda Indonesia juga bisa unjuk gigi dalam ranah film dunia ya :D


Sumber : detik.com


NB :
Tak sabar rasanya untuk segera menonton film Fast and Furious 6. Tak sabar melihat Joe Taslim adu akting dan adu bela diri dengan aktor-aktor Hollywood :D

9 komentar:

Mr. Andry mengatakan...

mantab nih bisa go internasional

Keke Naima mengatakan...

maju terus deh untuk anak bangsa :)

@SobatBercahaya mengatakan...

ga sabar nunggu film Fast and Furious 6

Dini Haiti Zulfany mengatakan...

awalnya gak ngeh sopo meneh iki joe taslim, yang mana orangnya, berhubung ga nonton film the raid..

sekalinya dikasi tau suami bahwasanya joe taslim itu yg bintang iklan pembersih wajah, langsung ngeh dan wowww, cocok memang dianya maen film kelas hollywood ya.. jadi penjahat pula, cocokkkk :p

A. Y. Indrayana mengatakan...

majulah perfilman indonesia di kancah internasional ^ ^

Irda Handayani mengatakan...

@Mr. Andry : btul betul betul :)

@ke2nai : benar bunda, semangat :D

@SobatBercahaya : iya, ga sabaran nie :)

@diniehz : hahahaha :D

@Indrayana : amin :)

Terapi Qolbu mengatakan...

hebat artis2 indonesia sudah mulai ramai di film international :)

Irda Handayani mengatakan...

@Terapi Qolbu : iya mas :)

COFFEE. mengatakan...

Itu salah satu batu loncatan untuk joe taslim karna ia akan menjadi lebih kece setelah ini..

Posting Komentar

ShareThis