9 Juli 2012

Program Baru di Bulan Juli 2012


RBI telah berjalan kurang lebih selama 10 bulan dan Alhamdulillah sudah menghasilkan beberapa gebrakan yang saya sendiri tidak pernah menyangkanya. Semua hal mengalir dengan apa adanya, meskipun memang masih banyak hal yang harus diperbaiki.

Mungkin bukan saat yang tepat untuk melakukan flash back untuk semua kegiatan dan aktifitas yang telah dilakukan, namun adakalanya sebelum menambahkan beberapa kegiatan lagi hendaknya merunut kegiatan dan aktifitas yang telah, sedang dan masih dilakukan tersebut.

Berikut ini beberapa kegiatan dan aktifitas dari RBI, yaitu :
  1. Kegiatan rutin yang pertama kali dilaksanakan oleh RBI adalah Training Online Nge-Blog yang dilakukan secara online via Grup TO Nge-Blog dan  Fanpage RBI  yang ada di Facebook, yang juga dikoneksikan ke Twitter.
  2. OrangeDays Award, adalah award pertama yang diberikan kepada sobat RBI.
  3. Program Share Your Blog, dimana sobat RBI bisa melakukan share sekaligus mempromosikan blognya.
  4. Terbitnya buku pertama tentang blog yang berjudul Belajar Nge-Blog Yuk?! yang berisi tentang langkah-langkah, tips dan trik nge-blog.
  5. GiveawayNge-Blog : Ajang Kreativitas Nge-Blog, semacam kontes menulis yang berhadiah buku Belajar Nge-Blog Yuk?! 


Ternyata baru sedikit ya apa yang dilakukan oleh RBI, meskipun begitu, RBI akan berusaha lebih keras lagi untuk memberikan yang terbaik kepada sobat semua. Poin-poin flash back tersebut telah selesai di urutkan, maka sekarang RBI akan mengumumkan beberapa rencana program baru yang akan segera dilakukan.


Program pertama yang hadir dibenak saya adalah KOPDAR! Memang tidak afdol rasanya hanya bertegur sapa lewat dunia maya, dan akan lebih seru lagi bila saya bisa bertemu langsung dengan sobat-sobat semua :D

Berhubung RBI dan saya berdomisili di kota Medan, mungkin akan sedikit sulit untuk mengumpulkan semua sobat RBI yang berdomilisi dari Sabang sampai Merauke L Hal ini sudah saya pikirkan sejak akhir tahun lalu, namun meskipun saling berjauhan hal itu bukan halangan kan? Maka, untuk perdana kopdar sobat RBI mungkin akan saya laksanakan di kota Medan dulu ya. Insya Allah akan saya berikan informasi selanjutnya tentang hal ini J

Nah, untuk sobat RBI yang berada nun jauh di sana juga bisa melaksanakan kopdar sendiri lho :D Bertemu dan berkumpul, kemudian saling sharing dan bertukar cerita tentang blog. Bila sobat RBI sedang kopdar, silahkan mention @RumahBlog atau @irda_handayani ya, mana tahu saya sedang berada di kota kamu, jadi bisa sekalian bertemu ^o^v

Program kedua merupakan hasil pengembangan dari ide iseng yang hadir di otak saya pada pukul 2 pagi! Program Banner Narsis adalah program sederhana yang bisa diikuti oleh siapa saja, sedikit mirip dengan program  Share Your Blog  namun dengan tema yang berbeda.

Bila program  Share Your Blog  memberikan kebebasan kepada para sobat RBI untuk melakukan sharing dan mempromosikan blog-nya, maka program  Banner Narsis  tentu saja tentang banner blog, atau lebih tepatnya berkaitan dengan desain.

Saya yang masih menggilai tulisan (baik membaca atau menulis) ternyata sudah tergila juga karena desain :D Jadi, saya dan RBI akan memberikan kesempatan kepada sobat RBI semua untuk request desain banner seperti apa yang diinginkan untuk blog-nya. Dipungut bayaran? Berapa tarifnya? GRATIS! Program  Banner Narsis ini FREE untuk sobat RBI semua. Penasaran tentang program  Banner Narsis ? Silahkan sobat baca informasinya di menu  Banner Narsis ini.



090712

4 komentar:

NF mengatakan...

saya maunya dibikinin header yang kueceee plus icon gadget yang unyuuuu heheheh..

btw aku inget pertama x tau blog ini pas orange award itu :)

Irda Handayani mengatakan...

@NF : kalau header ntar dulu ya mbak, hehehe... untuk sementara banner aja :)
Oh ya? senang rasanya mbak masih ingat Orange Award itu :D

Keke Naima mengatakan...

sy klik linknya share your blog kok error terus ya?

Irda Handayani mengatakan...

@ke2nai : bisa koq mbak :)
silahkan di coba lagi ya :)

Posting Komentar

ShareThis