8 Oktober 2011

1001 Lomba Pertanyaan Buah Hati


Bunda pasti sering mendapatkan pertanyaan dari buah hati, baik itu tentang ibadah, keluarga, seks, tentang alam, tentang Tuhan dan tentang apa saja.

Tulis pertanyaan buah hati yang disertai jawaban dari bunda tentunya.

Caranya :
1.       Posting cerita di blog http://seuntaikatahati.blogspot.com/2011/09/lomba-1001-pertanyaan-anak.html minimal 150 kata, boleh lebih (sekitar 1 halaman).
2.       Bila tidak memiliki blog, tulis cerita di notes beserta info lomba di FB masing-masing dengan men-tag teman-teman sebanyak-banyaknya beserta FB kontributor naskah parenting.
3.       Boleh kirim lebih dari satu cerita.

Akan dipilih 200 kisah untuk di bukukan, jadi kemungkinan tidak lolos sangat kecil J. Akan diseleksi 6 orang pemenang, 3 pemenang utama akan mendapatkan reward uang tunai masing-masing Rp 100.000, 3 orang pemenang lagi akan mendapatkan paket cantik.

DeadLine akhir bulan Nopember 2011. Pengumuman di awal tahun 2012 insya Allah semua pertanyaan anak akan ditawarkan ke penerbit mayor, namun tidak ada pembagian royalty bagi cerita yang terpilih.

Ayo para ibu, ummi, mama, mami, emak, mamak, dan semua wanita yang telah memiliki anak yang lucu, segera ikutan ya... :)

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis