16 Februari 2012

Award Pertama RBI

Terkait dengan adanya ajang menulis yang bertema Giveaway yang dilaksanakan oleh Kemilau Cahaya Emas , kami melayangkan sebuah tulisan yang bertajuk Citra Blog - Awal Perjalanan Menemukan Pengetahuan Tentang Brokenlinks . Meskipun blog RBI ini tidak dan belum memenangkan penghargaan atau menjadi pemenang dari berbagai event menulis, tapi kami akan selalu belajar dan memperbaiki diri lagi, mencari tahu apa penyebabnya dan berusaha memperbaikinya.

Walaupun tulisan yang diikut sertakan dalam ajang Giveaway belum bisa menembus pita kemenangan, tapi mb Maya selaku pelaksana tetap memberikan penghargaan kepada kami, yaitu berupa award. Award ini diberikan kepada seluruh peserta Giveaway, sehingga kami memajang award tersebut sebagai ucapan terima kasih dari sesama rekan blogger.





Apapun bentuk penghargaan yang diberikan, esensinya tetaplah penghargaan dan Anda patut berbangga diri atasnya, menucap syukur, berterima kasih, terus berkarya dan menghasilkan kebanggaan lainnya, serta berusaha untuk memperbaiki diri terus menerus dan bekerja keras lagi untuk meraih posisi yang terbaik.

Award sebelumnya juga telah diterima oleh rekan blog RBI, yaitu My Our Care. Dimana My Our Care mendapatkan Award Berantai : The Seven Shadowz dari Kemilau Cahaya Emas. Award sederhana seperti ini merupakan tindakan penghargaan tertinggi dari para teman-teman dan rekan-rekan blogger. Melalui award sederhana seperti inilah jalinan silaturahim tetap terjaga dan selalu hangat.

Berdasarkan hal inilah, kami bermaksud untuk mengadakan ajang yang bertema sama, yaitu memberikan award kepada teman-teman RBI yang selalu setia mengikuti perkembangan blog ini maupun mengikuti setiap training online nge-blog yang kami laksanakan. Tunggu tanggal mainnya ya :)

170212

4 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

wahhh masyaAllah :)
makasih mbak irdaa~ aku seneng banget :D

Irda Handayani mengatakan...

@mb Maya : sama2 mb, tungguin award dari kami ya :D

Retno Wulandari mengatakan...

selamat yah irdaaa ;)

Irda Handayani mengatakan...

@mb Retno : makasi mb :D

Posting Komentar

ShareThis