31 Desember 2011

Menulis Kapan pun dan Dimana pun


Sebagai seorang penulis atau blogger sejati, Anda diharuskan untuk sekreatif mungkin mencari ide-ide dan inspirasi untuk tulisan yang akan di posting di blog Anda. Sesuaikan dengan tema kejadian atau peristiwa yang sedang atau telah Anda alami dan tuangkan semua pengalaman atau cerita itu dalam bentuk ceria rangkaian bait kata.

Sesuai dengan perjalanan akhir tahun 2011 yang di depan mata, sesuai dengan tema liburan akhir tahun bersama keluarga tau orang-orang yang Anda kasihi, sesuai dengan kaleidoskop tahun 2011 atau resolusi untuk tahun 2012, rampungkan saja semuanya dalam bentuk reportase.

Apakah liburan ini menjadikan Anda kerepotan dengan berbagai peralatan dan perlengkapan lainnya? Jangan biarkan hal itu menghilangkan sisi penulis yang Anda miliki. Tentu Anda membawa gadget, maka gunakanlah gadget itu untuk membuat tulisan sesuai dengan ide yang ada di kepala Anda.

Bila tidak memiliki gadget yang canggih dan support dengan media online, maka bawalah selalu notes dan sebuah pena yang akan berfungsi sebagai wadah penampung inspirasi Anda itu. Sehingga tidak ada lagi alasan untuk menunda atau mengurungkan niat Anda menulis.

Menulislah kapan pun dan dimana pun Anda berada J
Selamat menulis dalam riuh hingar bingar kesibukan perayaan akhir tahun.


311211

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis