13 April 2012

Pengumuman Pemenang Giveaway Nge-Blog

Hari yang dinantikan akhirnya datang juga, tepat hari ini, Kamis tanggal 12 April 2012, RBI akan memberikan pengumuman tenang siapa pemenang dari Giveaway Nge-Blog : Ajang Kreativitas Nge-blog yang telah dilaksanakan dari tanggal 12 Maret s.d 12 April 2012.

Total peserta yang mengikuti giveaway ini adalah 6 orang, yaitu :
  1. Nuraeni Ratnawati dengan judul My Blog My Story
  2. Nufadillah dengan judul Tentang Blog
  3. Nurmayanti Zain dengan judul Ms Office DalamBlog
  4. Muhammad Anhar dengan judul Nge-blog? Why Not?
  5. Noorma Fitriana M. Zain dengan judul Blog LebihDari Sekedar Sahabat
  6. Gandi Fauzi dengan judul The Special Blog
Meskipun pesertanya hanya enam orang, tetapi isi tulisannya bagus-bagus loh, sampai “galau” saya dibuat mereka, galau menentukan siapa yang berhak mendapatkan buku Belajar Nge-Blog Yuk?! ini. Saya pribadi dan RBI mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari para peserta giveaway. Partisipasi Anda merupakan salah satu tungku pembakar semangat bagi RBI dan sobat RBI lainnya.

Mari kita review sedikit tentang tulisan dari ke-enam peserta di atas. Tulisan Tentang Blog adalah tulisan sederhana yang cukup mewakili dari kegiatan nge-blog. Bila dibaca ringkas, jelas, padat dan mudah dimengerti. Ada sebuah paragraf yang saya kutip dari tulisan My Blog My Story yaitu “teruslah menulis, kita tidak pernah tahu tulisan kita yang manakah yang memberikan inspirasi. Teruslah menulis, dan blog hanya satu sarana menampung tulisan-tulisan kita, maka, manfaatkanlah”.

Pada tulisan Ms Office Dalam Blog terkandung pengetahuan yang dibagikan kepada blogger lainnya yaitu pengetahuan tentang bagaimana menyematkan program Ms Office ke dalam blog. Pengetahuan yang sangat bermanfaat sekali bagi blogger. Dalam tulisan Nge-blog? Why Not? terdapat beberapa pendapat menarik dari blogger lainnya tentang apa itu blog. Tulisan Blog Lebih Dari Sekedar Sahabat berisi tenang curahan pribadi yang telah menemukan sahabat sejati berbentuk blog. Dan tulisan terakhir dengan judul The Special Blog menceritakan tentang refleksi seorang blogger yang terlihat dari blog-nya sendiri.

Dari ulasan tulisan-tulisan tersebut, terdapat garis merah yang mengikat dari tulisan para peserta yaitu betapa menyenangkannya menjadi seorang blogger dan mereka selalu dapat menemukan hal baru yang bermanfaat dari blog.

Nah, setelah menimbang, memikirkan, menelaah, menilik hingga akhirnya memutuskan siapa yang mendapatkan posisi sebagai pemenangnya, maka blogger yang beruntung itu adalah Nufadillah dengan tulisannya yang berjudul Tentang Blog. Selamat ya… :D

Kepada Nufadillah, kami persilahkan untuk mengirimkan alamat lengkap plus nomor yang bisa dihubungi ke email RBI di rumahblogindonesia@yahoo.com . Akan kami kirimkan bukunya segera setelah kami menerima email dari Nufadillah yang berisi data tersebut.

Mohon maaf bila hadiah bukunya hanya 1 ekselempar, Insya Allah RBI akan mengadakan giveaway yang lainnya. Kepada peserta lainnya yang belum beruntung, semoga tidak jera ikutan giveaway dan selalu menghasilkan tulisan yang bermanfaat bagi orang lain.

Demikianlah pengumuman singkat tentang Giveaway Nge-Blog : Ajang Kreativitas Nge-Blog. Kami ucapkan selamat untuk pemenang dan kami juga ucapkan “tetap semangat” untuk blogger lainnya. Terima kasih J


7 komentar:

Aeny mengatakan...

Waaahh selamat yah mba Nufadillah... mantabs :) .. tapi emang keren kok tulisan-tulisan nya,, jdi ga heran deh .. xixi :D SELAMAT yah mba.. :)

Gandi mengatakan...

Selamat buat yang menang, :-D
Terimakasih juga untuk RBI, :-)

NF mengatakan...

waahh aku menang yaa.. tadinya udah ga pede karena yang lain pun tulisannya bagus bagus.. makasih ya min udah berbaik hati memenangkan aku ^_*

@aeny : terima kasih yaa postingan kamu juga ok -ok, bermanfaat ^_^

*berpelukaann*

Nurmayanti Zain mengatakan...

barakallahu fiik :)
congratz yaaaa

Unknown mengatakan...

selamat buat para pemenang yach...semoga makin kreatif dan teruslah berkarya.

Irda Handayani mengatakan...

@Aeny : :)

@NF : terima kasih kembali :)

@mb Maya : terima kasih atas partisipasinya ya :) Sukses selalu

@urang Kampoeng : terima kasih :)

anhar mengatakan...

HORE...!

Selamat ya untuk yg menang, smangat untuk yang ikut, sip! untuk RBI... :D

Posting Komentar

ShareThis