25 April 2012

Tips Mendongkrak Rank Alexa


Ada banyak cara atau tips dan trik untuk membantu mendongkrak rank Alexa blog. Berikut ini cara yang bisa dikatakan cukup mudah dan sederhana untuk blog Anda.

>> Buatlah artikel seperti ini, atau Anda bisa melakukan tindakan copas, baik sebagian maupun secara keseluruhan.

>> Berikut ini daftar link yang harus Anda sematkan beserta link url-nya (pastikan bahwa link tersebut bisa di klik dan menuju ke alamat yang seharusnya) :
2.       trik operamini
3.       tutorial blog
4.       bikin blog
5.       ZAID INFO
6.       Arie t.y.
7.       Tulisan yang Asyik
9.       Portal Bisnis Online

>> Hapuslah link pada nomor urut pertama (1.kumpulan tips dan trick handphone), sehingga urutannya akan naik, dimana blog yang berada di posisi ke-2 akan menempati posisi ke-1, posisi ke-3 akan menempati posisi ke-2, dan seterusnya.

>> Bila Anda telah selesai melakukan tindakan di atas, secara otomatis posisi blog ke-10 akan menjadi kosong, maka isilah posisi ke-10 tersebut dengan link blog Anda.

>> Misalnya, bila Anda meng-copas tulisan ini di blog Anda, maka nama Rumah Blog Indonesia akan berada di posisi ke-9 dan blog Anda akan menempati posisi ke-10.

>> Pastikan urutan dari posisi blog tersebut benar, jujurlah dan jangan berbuat curang dengan mengubah posisi blog Anda yang akan mengacaukan urutan sebenarnya.

>> Misalnya, Anda menempatkan blog Anda di posisi ke-5 dan bukan di posisi yang seharusnya (posisi ke-10). Hal ini akan mengakibatkan link blog Anda cepat hilang dan tidak bertahan lama di jalur penyebaran tulisan ini.

>> Kemudian, biarkan orang lain melakukan tindakan copas pada artikel Anda tersebut. Anda juga dapat menyebarkannya sehingga banyak orang lain yang melakukan tindakan seperti ini (tindakan berantai).

>> Lambat laun posisi link blog Anda akan berubah dan tidak akan menempati posisi ke-10 terus-menerus, karena setiap kali orang lain melakukan tindakan copas maka link blog Anda akan naik hingga menempati urutan ke-1.

>> Semakin banyak orang yang melakukan copas terhadap tulisan ini di blog Anda, maka jumlah peng-copas atau downline Anda akan semakin banyak.

>> Gambaran jumlah backlink yang akan didapatkan oleh blog Anda :
Posisi ke-10, jumlah backlink = 1
Posisi ke-  9, jumlah backlink = 5
Posisi ke-  8, jumlah backlink = 25
Posisi ke-  7, jumlah backlink = 125
Posisi ke-  6, jumlah backlink = 625
Posisi ke-  5, jumlah backlink = 3.125
Posisi ke-  4, jumlah backlink = 15.625
Posisi ke-  3, jumlah backlink = 78.125
Posisi ke-  2, jumlah backlink = 390.625
Posisi ke-  1, jumlah backlink = 1.953.125

>> Buatlah nama dari alamat url blog Anda atau Anda juga dapat menyematkan kata kunci yang Anda inginkan.

>> Dari sisi SEO, bila link blog Anda telah menempati posisi ke-1 maka blog Anda mendapatkan 1.953.125 backlink! Sedangkan dampak positif lainnya bila pengunjung meng-klik link blog Anda maka Anda juga akan mendapatkan traffic tambahan.

>> Selamat mencoba dan semoga berhasil J


** NB from RBI :
Bila ditilik kembali, cara seperti ini menggunakan sistem jaringan, bahasa awamnya MLM dunia blog, hehehe…. Kami rasa cara ini cukup efektif, selain mudah dilakukan, cara ini juga tidak “membohongi/mencurangi” search engine.

3 komentar:

NF mengatakan...

ooo gitu.. baru tau nih makasih ya min *dipikirkan dulu apa mau dijadikan postingan atau tidak hehe*

Yuni mengatakan...

klo soal beginian sy nyerah...*angkat tangan..hehe

Irda Handayani mengatakan...

@NF : ok deuh mb :)

@Yuniaty : loh, belum dicoba koq sudah angkat tangan mb? :)

Posting Komentar

ShareThis