2 Juni 2012

Terima Kasih


Beberapa saat yang lalu, saya dihadapkan pada beragam masalah yang satu per satu menyapa. Mulai dari harus mempelajari wordpress secara mendalam dan detail (mohon maaf kalau saya “selingkuh” dengan wordpress :p ), harus menyelesaikan project yang ditargetkan, dikejar deadline beberapa project menulis, hingga akun twitter RBI (@RumahBlog) yang di suspended sampai 4 kali, bahkan akun RBI lainnya (@RBICommunity) juga di suspended! Astagfirullah….

Kalau dipikir-pikir, saya ini bisa seteres tingkat tinggi ya, belum lagi ditambah dengan masalah pribadi. Namun, pada akhirnya saya berusaha menghadapi semuanya dengan senyuman, pahit memang, tetapi akan lebih baik bila saya menertawakan kebodohan atau ketidakberuntungan itu dan dengan segera mencari solusinya.

Bukannya sok sibuk, tetapi proses mempelajari hal baru dimana saya dituntut harus segera menguasai dan langsung mengaplikasikannya, benar-benar membutuhkan dan menyedot waktu, energi dan pikiran yang ekstra. Itulah sebabnya beberapa saat yang lalu saya sempat vakum, baik dari blog ini maupun sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Saya sadar, bahwa saya harus segera menjalankan dan meng-update RBI lagi. Meskipun sulit, karena saya harus mengulangnya dari awal lagi, namun Insya Allah saya harus menjaga komitmen terhadap RBI ini sendiri. Karena RBI merupakan salah satu cita-cita saya, maka saya sendirilah yang harus menjaga dan membangkitkan semangat RBI lagi.

Saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para sahabat dan teman-teman yang masih dengan setia berkunjung atau memberikan support-nya kepada RBI. Kunjungan atau komentar Anda merupakan bara semangat yang selalu membuat saya tersenyum kembali. Terima kasih :)


NB :
Berhubung akun twitter RBI masih mengalami suspended, maka saya menggunakan akun pribadi (@irda_handayani) sebagai media update blog di socmed Twitter.


Oh ya, mohon maaf juga kalau saya jarang blogwalking :(
Tapi, Insya Allah saya usahakan untuk berkunjung ke blog teman-teman ya ^^

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis